Pengaruh Fenomena Planet X Terhadap Tata Surya

Posted by pusat informasi global 08.05, under | No comments

Ilustrasi Planet X
Sambungan dari artikel: Planet X Penyebab Fenomena Alam Aneh di Bumi?
Fenomena alam Planet X ternyata juga berpengaruh terhadap sistem tata surya kita. Fenomena alam aneh ini sebenarnya tidak hanya terjadi di bumi, tetapi juga pada semua planet yang didekati planet X. Dr.Dmitriev, seorang ilmuwan dari Akademi Sains Nasional Siberia Russia mengutarakan bahwa karena pergerakan Planet X, kini atmosfir di Mars menjadi semakin tebal dan di bulan sekarang ada lapisan Natrium dengan ketebalan 6000 kilometer. Lapisan ini sebelumnya tidak pernah ada. Bukan hanya itu, medan magnetik planet-planet pun juga turut berubah
.
Proses perubahan kutub bumi akibat Planet X
Proses perubahan kutub bumi akibat Planet X
Seperti yang dijelaskan di artikel sebelumnya, Planet X dapat membawa dampak yang luar biasa yaitu berubahnya kutub bumi, hal ini akan mengakibatkan bencana teknotik dan vulkanik, mega tsunami, bencana magnetik, perubahan iklim drastis, bahkan bumi kembali menjadi jaman es lagi. Efek magnetik Planet X saat mendekati bumi diperkirakan akan memusnahkan 2/3 mahluk hidup di bumi. Sedangkan yang masih hidup kemungkinan terancam kelaparan dan efek radiasi selama 6 bulan.
Contoh fenomena alam aneh ini bisa dilihat seperti pada Venus terlihat semakin terang, bahkan Jupiter dikabarkan mulai memiliki radiasi energi yang berbentuk tabung yang melingkupi bulannya. Uranus dan Neptunus juga berubah kutub polaritasnya. Fenomena alam terbaru ini dilaporkan saat pesawat Voyager 2 melintas di dekat Uranus dan Neptunus beberapa tahun lalu.
Dr.Dmitriev juga menemukan bahwa medan magnetik matahari meningkat 230 persen sejak tahun 1901, dia juga mengemukakan fenomena alam bahwa matahari saat ini bertambah terang 1000% dibanding sebelumnya, dan masih terus bertambah terang.
Yang jelas, keberadaan Planet X ini membawa perubahan secara ‘berkala’ di sistem tata surya. Setidaknya ada tiga perubahan besar di tata surya kita akibat peredaran Planet X ini, yaitu perubahan medan energi, perubahan cahaya atau kemampuan berefleksi, dan perubahan struktur atmosfir.
Perubahan ini memang seperti siklus dan selalu berulang sesuai dengan orbit Planet X. Seperti yang kita ketahui, jaman es di bumi juga terjadi secara berkala (sekitar 12.000 tahun sekali). Tetapi siapa yang menyangka jika ternyata ‘siklus kecil’ bagi tata surya kita ini membawa dampak yang sangat mengerikan bagi manusia dan kehidupan modern sekarang ini.

0 komentar:

Poskan Komentar