Planet X Penyebab Fenomena Alam Aneh di Bumi?

Posted by pusat informasi global 19.50, under | No comments

Orbit Planet X
Gambar Fenomena Alam: Orbit Planet X (garis biru) berbentuk eliptrikal dan melintas di tengah-tengah tata surya.

Banyak ilmuwan menyatakan bahwa planet x adalah sumber segala fenomena alam aneh dan bencana di muka bumi termasuk fenomena alam 2010. Planet X adalah sebuah fenomena aneh tetapi masuk akal. Planet X berukuran 2-3 kali lebih besar dari bumi, mengitari matahari, serta memiliki tingkat orbit eliptikal yang tinggi. Planet X juga memiliki massa yang sangat besar dengan energi kutub magnetis yang memancarkan gelombang elektromagnetik yang sangat kuat dan dapat mengakibatkan fenomena alam dunia yaitu kerusakan pada setiap planet yang dilewatinya termasuk bumi.

Artefak Bangsa Sumeria Kuno
Planet X sering digambarkan sebagai "winged disk" dalam artefak bangsa sumeria kuno.

Planet X atau yang biasa di sebut “Nibiru”  atau “Wormwood”, Sekalipun masih kontroversial, keberadaan planet X ini sudah sering disebut sejak jaman awal peradaban manusia, yaitu jaman sumeria kuno. Hal ini terlihat dari artefak-artefak kuno mereka. Planet ini agak unik, orbit elipsnya berbentuk seperti orbit meteor dan melintasi tengah-tengah tata surya. Hanya teleskop besar  yang  bisa digunakan untuk melihat Planet X. Sejumlah observatorium kecil juga  disebutkan mampu melihat Planet X di tahun 2001.
Planet X yang dikabarkan sedang bergerak mendekati bumi ini mengakibatkan naiknya aktivitas gempa dan vulkanis selama 3 hingga 4 dekade terakhir. Sejak tahun 1996, cuaca bumi berubah secara pesat. Berbagai fenomena alam aneh seperti gempa, aktivitas vulkanik, dan perubahan elektromagnetis meningkat begitu drastis. Aktivitas vulkanik dan gempa meningkat sebanyak 400 sampai 500 persen sejak tahun 1975.

Gambar Fenomena Alam: Orbit Planet X (garis biru) berbentuk eliptrikal dan melintas di tengah-tengah tata surya.
Kadar HO di atmosfir juga turut berubah. Hal ini tidak ada hubungannya dengan pemanasan global, kadar CFC, atau pun polusi (hubungan Planet X dan pemanasan global bisa dilihat pada artikel selanjutnya). Pada tahun 1963 hingga 1993 fenomena bencana alam meningkat 410 persen dan frekuensi fenomena alam terbaru ini selalu meningkat terutama dalam kurun waktu 9 tahun terakhir.
Dr.Harrington, adalah seorang ilmuwan yang pertama meyakini keberadaan Nibiru atau Planet X berdasarkan fakta-fakta ilmiah dan catatan kuno orang Sumeria. Tetapi ada yang aneh, Ilmuwan ini tiba-tiba meninggal akibat kecelakaan. Kecelakaan ini diduga dilakukan oleh pihak-pihak tertentu karena keberanian Harrington mempubllikasikan hasil penelitiannya. Sejak meninggalnya Harrington, para ilmuwan memilih tutup mulut tentang keberadaan Planet X.
Bencana akibat Planet X
Foto Fenomena Alam: Ilustrasi bencana akibat Planet X
Memang, keberadaan planet X seolah-olah seperti disembunyikan kepada masyarakat. Alasannya mungkin  untuk menghindari kegemparan global yang berakibat lumpuhnya perekonomian dunia. Semua organisasi intelijen rahasia seperti NASA, DoD (badan inteligensi militer), SETI maupun CIA  sepertinya sudah mengetahui hal ini.
Tidak sesederhana fenomena alam hujan darah di India, Jika teori mengenai planet X benar, maka kelak saat planet X berada pada posisi terdekat, bumi akan berubah kutubnya dan ini akan menimbulkan fenomena alam luar biasa seperti bencana teknotik dan vulkanik, mega tsunami, bencana magnetik, perubahan iklim drastis, dan bumi kembali menjadi jaman es. Diperkirakan 2/3 mahluk bumi akan musnah. Sedangkan yang bertahan hidup akan terancam bahaya kelaparan dan radiasi elemen selama 6 bulan. Belum pasti kapan fenomena alam dunia ini terjadi. Tetapi beberapa pihak sudah berani menyatakan bahwa fenomena alam aneh ini diramalkan akan terjadi sekitar tahun 2012.

——————————————————
Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar